Lama Buron, Akhirnya Nanda Diringkus Satreskrim Polres Tanjungbalai Terduga Kasus Penganiayaan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungbalai hentikan pelarian Nanda Haris alias Nanda (20) warga Jalan Pematang pasir Kelurahan Pematang pasir Kecamatan Teluk Nibung kota Tanjungbalai terduga kasus Penganiayaan, Jumat (27/08/2021).

Nanda di tangkap kerena telah melakukan tindak pidana dimuka umum terhadap orang dan atau penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 ayat (2) ke subs 351 ayat (2) Jo 55 ayat (1) ke 1 dari KUHPidana.

“Dengan Nomor : LP / 149 / V / 2021 / SPKT.SATRESKRIM / RES T.BALAI / POLDASU tanggal 13 Mei 2021, atas nama korban Hendra Limansyah alias Hendra (26) warga Gang Gambir lingkungan V (lima) Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai,” kata Kateam Opsnal Satreskrim Polres Tanjungbalai, IPTU Eko Ady R SH , MH ke awak media.

Lanjut Eko, ia juga mengatakan, Tersangka melakukan penganiayaan Kamis 13 Mei 2021 lalu sekira Pukul 00.45 WIB di Jalan Asahan Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai (depan Vihara) terhadap korban Hendra yang dilakukan oleh Tersangka.

Dengan cara menggunakan pisau dan menusukkan ke arah badan korban. Akibat kejadian tersebut korban Hendra menderita luka tusuk pada pantat, luka tusuk pada pinggang dan luka sayat pada tangan.

” Atas kejadian tersebut orang tua korban, Leli Margolang merasa keberatan dan melaporkan kejadiannya ke Polres Tanjungbalai, untuk di tindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelas Eko Ady R SH , MH.

Sambung Eko, ia juga menjelaskan, berdasarkan laporan Polisi dan hasil pemeriksaan terhadap Tersangka Arif Hidayat Panjaitan yang sebelumnya sudah ditangkap Pada  13 Mei 2021 lalu.

” Team opsnal Satreskrim Polres Tanjungbalai melakukan penyelidikan dan diketahui bahwa salah satu pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban  Hendra adalah Nanda,” terangnya.

Kemudian Pada Jumat 27 Agustus 2021 sekira Pukul 00.30 WIB Team opsnal  Satreskrim Polres Tanjungbalai mendapat informasi bahwa Tersangka berada di sebuah rumah yang beralamat di jalan Sipori Pori Lingkungan IV (empat) Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

” Sekira Pukul 00:30 WIB Tersangka berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Polres Tanjungbalai guna dilakukan penyidikan,” tambah Eko Ady R SH , MH (Doni).

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *