Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaannya Patuhi Prokes Cegah Penyebaran Covid – 19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Dalam rangka mencegah penyebaran covid – 19 di kabupaten sarmi khususnya kampung sawar, distrk sarmi, melalui bhabinkamtibmasnya Briptu Martinus Kadang himbau warganya untuk patuhi prokes saat kunjungan kamtibmasnya siang tadi di kampung sawar, Sabtu  28/08/2021.

Selain itu beberapa warga yang dikunjungi, terlihat sangat merespon kunjungan kamtibmas bhabinkamtibmas, terlihat saat bhabinkamtibmas briptu martinus menyampaikan beberapa saran dan himbauan untuk selalu menerapakan prokes seperti mengguanakan masker saat bepergian keluar rumah, bahkan mencuci tangan dengan menggunakan sabun saat air mengalir, nampak warganya sangat berterima kasih.

Briptu Martinus kadang juga menghimbau warganya agar selalu menjaga kebersihan diri, keluarga bahkan tempat tinggal para warga agar selalu bersih, dan sebisanya menyiapkan pencuci tangan di luar rumah, agar saat kembali ke rumah langsung me cuci tangan.

“Bapak dan ibu saya berharap agar kita dapat menerapkan prokes sebagai bagian dari pencegahan penyebaran covid – 19 yang masih bergejolak, bahkan saya juga berharap agar sebisa mungkin kita harus berolah raga dan mengkonsumsi makanan yang bersih dan sehat guna meningkatkan daya tahan tubuh kita dari segala bentuk penyakit,”ujar briptu kadang.

“Saya juga berpesan agar warga jangan terprovokasi dengan berita – berita hoax yang dapat memprovojasi masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial karena hal ini dapat memicu gangguan kamtibmas, tetapi mari kita bijak dalam bermedia sosial, sehingga kita dapat membedakan apa yang menjadi berita hoax maupun berita yang pantas untuk kita konsumsi untuk dibagikan,”tutup bhabinkamtibmas. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *