Polsek Metro Selatan Kembalikan Hasil Razia Para Remaja Kepada Orang Tuanya

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – METRO – Polsek Metro Selatan AKP. Yoefi Kurniawan, S.E., S.H., M.H melaksanakan pengembalian para remaja hasil razia kos-kosan kepada orang tuannya, setelah 7 orang dan telah dimintai keterangan selama 1×24 jam, Rabu, 25/08/2021.

Kegiatan pengembalian tersebut turut dihadiri oleh ,Waka Polsek Metro Selatan, Kanit Reskrim Polsek Metro Selatan, Lurah Margorejo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Margorejo, Ketua Rt.09/02 Kelurahan Margorejo, tokoh masyarakat, dan para orang tua. Dari hasil pemeriksaan terhadap remaja tersebut, kata AKP Yoefi Kurniawan, sementara waktu dikembalikan ke orang tua masing-masing serta membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali dan apabila dikemudian hari ada perkembangan permasalahan pihak orang tua dan anaknya akan dipanggil kembali ke polsek Metro Selatan.

“Setelah diamankan 1/24 jam, serta membuat surat pernyataan diharapkan agar memberikan efek jera kepada para remaja, dan juga diharapkan kedepannya para orang tua dapat lebih memperhatikan anak anaknya.,”tegasnya. (Pur)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *