Menyikapi Pengerjaan Pamsimas Di Gunung Timbul Camat Tumijajar Akan Bertindak Jika Tidak Selesai Tenggang Waktu yang Ditentukan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- TUBABA –  Camat Tumijajar Erwan Syahroni, SE akan bertindak tegas terkait pengerjaan Pamsimas di  Tiyuh Gunung Timbul kecamatan Tumijajar  kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, yang di saol warga karena pengerjaannya asal-asalan Kamis ( 26/08/2021 ).

Ia mengatakan, ” saya ucapkan terima  kasih atas  hadirnya kawan-kawan media untuk menyempatkan hadir di kantor kecamatan Tumijajar menyikapi  permasalahan Pamsimas di tiyuh Gunung Timbul, kami telah berkoordinasi dan  berkomunikasi dengan pengelola Pamsimas tersebut,  karena menurut informasi ada hal-hal yang masih kurang pas dalam pembangunan Pamsimas itu dan dalam hal ini saya sudah meminta kepada pengelola Pamsimas, agar di perbaiki mana yang kurang pas, sehingga Pamsimas tersebut dapat di gunakan oleh masyarakat dengan baik sesuai juga dalam waktu dekat ini bahkan mungkin sekarang kita sudah memasuki musim kemarau.

Lanjutnya, ” mungkin menurut saya ketua TPK nya tidak kabur cuma dalam hal ini mungkin dia agak sulit di hubungi atau di temui namun dalam hal ini telah saya sampaikan juga agar di selesai kan sesuai harapan dari pada Pamsimas dan dari pada masyarakat.

Air Pansimas di alirkan ke 45 lebih rumah warga,dan dana paralon lebih jelasnya ditanyakan pengurus pengelola Pamsimas tersebut,dan saya tidak tau adanya pungutan ” ujarnya. (Izal/Olan/Mar)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *