Dandim Nias Tinjau Pos PPKM Tetehosi Idanogawo.

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KEPULAUAN NIAS- Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, lakukan peninjauan Pos PPKM Mikro Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias. Rabu.(25/8/202)

Dalam arahannya Dandim Nias, menyampaikan, tim selalu bersinergi memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat setiap saat. Penerapan prokes 5 M dan 3T ( Testing, Tracing dan Treatment) kepada warga sebagai langkah kita dalam mengendalikan penyebaran covid-19 ini ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan tim di pos ini sangat penting dan evektif, saya harapkan kita bekerja dengan ikhlas dalam memantau dan pengawasan prokes agar menjadi kebiasaan masyarakat guna percepatan penanganan pandemic covid-19 ini.’’ Ucapnya

Ditempat yang sama Kapolsek Gido Ipda Yafao Lase menyampaikan, kegiatan tim sudah berjalan dengan baik dan suatu kebangaan, Dandim 0213/Nias dapat melihat langsung dan berkunjung di pos PPKM yang ada di Desa Tetehosi di Kecamatan Idanogawo wilayah Kabupaten Nias.

‘’Kita dari TNI/Polri Koramil 03/Idanogawo dan Polsek Idanogawo, kami sampaikan Komandan, kegiatan ini telah berjalan dengan baik. Secara bersama-sama dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Desa, Nakes dan tim relawan covid-19 Desa Tetehosi selalu menghimbau dan mensosialisasikan tentang penerapan prokes kepada masyarakat dengan jadwal setiap hari dilaksanakan, turun kejalan, melalui patroli bersama dan pemantauan secara langsung. Ujarnya.

Melalui silahturahmi yang dilaksanakan Dandim Nias di pos PPKM ini, terlihat hadir, Plt. Danramil 03/Idanogawo Letda Inf Maulana Yahya, Kapolsek Idanogawo Ipda Yafao Lase, Kades Tetehosi, Juniarman Ndruru, S.E, Sekdes Ali Zebua, Nakes, Linmas dan tim relawan covid-19 Desa Tetehosi.(Toro Harefa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *