Warga Kecewa dengan Pemasangan Pamsimas III yang Tak Kunjung Selesai

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- TUBABA – Warga Tiyuh gunung timbul suku 2 kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat, LAMPUNG sangat kecewa karena Pamsimas III yang di tunggu-tunggu tidak juga selesai dan asal-asalan.

Kekecewaan warga karena mereka membutuhkan air pada musim kemarau yang sumur warga kebanyakan kering. Rabu 25/08/2021

Pansimas III tersebut telah mencuri aliran listrik di kutip dari berita online traznews.com Dan kepala suku membenarkan ” dia (ketua TPK ) yang nyuruh tapi yang ngerjakan bukan dia”

Merk Paralon vinion tidak sesuai yang di anjurkan pemerintah, cara pemasangan paralon di atas tanah tidak terkubur jadi bisa cepat rusak dan buat anak-anak bermain.

Paisol anggota dewan dari komisi III turun kelapangan meninjau pekerjaan Pamsimas menyesalkan sikap ketua TPK yang kabur dan menyarankan kepalo tiyuh agar melaporkan pada aparat penegak hukum “kalau sampai batas waktu pekerjaan yang di tentukan belum selesai maka bapak (kepala suku) dan kepalo silahkan melaporkan ke pihak APH,”

“Ini kerjaan nilainya 245 juta artinya kalau hanya ngebangun ini aja gak habis 100 juta.” Ungkap Paisol.

warga sekitar berharap agar segera terselesaikan Pamsimas ini karena sangat membutuhkan air pada musim kemarau. (Izal/Mar/Olan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *