Sistem Belajar Tatap Muka, Siswa di Kampung Wembi Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-KEEROM- Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY mulai menggelar sistem belajar tatap muka di salah satu sekolah dasar yang terletak di Kampung  Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua.

Meski demikian, pelaksanaan belajar mengajar itu tak lepas dari adanya protokol kesehatan. Sebelum mengikuti proses belajar itu, salah satu Satgas terlebih dahulu menjelaskan beberapa peraturan terkait adanya protokol kesehatan ke para siswa.

“Sosialiasi harus dilakukan dulu, dengan harapan siswa di sekolahan itu bisa memahami secara betul arti protokol kesehatan,” ujar Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat. Kamis, 26
Agustus 2021.

Taufik berujar, protokol kesehatan menurutnya salah satu cara yang dinilai mampu mencegah, sekaligus memutus rantai penyebaran pandemi.

Rencananya, sosialiasi itu bukan hanya ditujukan bagi murid di Kampung Wembi saja. Namun, ia menegaskan jika sosialisasi itu nantinya akan  dilakukan di beberapa Kampung lainnya.

“Supaya semua masyarakat, mulai dari usia anak-anak hingga dewasa bisa memahami pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” bebernya.( Letkol Inf Taufik Hidayat)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *