Program KOTEKA Polres Sarmi Sambang Ketua Dewan Adat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Program (KOTEKA ) Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas Binmas yang merupakan bagian dari satgas nemangkawi subsatgas binmas noken melalui satuan binmas polres sarmi yang di pimpin oleh kasat binmas Iptu Yulius Mapeni Kim, SE menyambangi Plt. ketua dewan adat kabupaten sarmi Lukas Worone, S.Th di kediamannya siang tadi bertempat di kampung Neidam distrik sarmi, Kamis, 26/08/2021.

Sasaran program koteka adalah tokoh masyaakat, kepala suku dan ondoafi dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif di kabupaten sarmi. Kasat binmas saat menyambangi ketua dewan adat Kabupaten sarmi, juga memperkenalkan diri, sekaligus mengajak dan menghimbau agar sebagai tokoh terpenting dalam tatanan hidup bermasyarakat di kabupaten sarmi, agar senantiasa mengajak warga kabupaten sarmi untuk selalu menjaga kamtibmas dengan tidak terprovokasi dengan isu yang beredar.

Selain itu kasat binmas Iptu Yulius Mapeni Kim, SE saat bersama personilnya yang tergabung dalam satgas binmas noken juga mengajak ketua dewan adat kabupaten sarmi agar selalu bijak dalam bermedia sosial, sehingga tidak terprovokasi dengan isu uang menjurus pada paham radikalsme dan anti pancasila,”ujar Kasat binmas.

“Mari kita selalu berkomunikasi yang baik sehingga memupuk tali persaudaraan dalan rangka membangun komunikasi dan bekerjasama dalam rangka memciptakan sitkamtibmas di kabupaten sarmi, selain itu teruslah kita menerapkan prokes dalam rangka pencegahan penyebaran cobid – 19 di kabupaten sarmi,”tutup Iptu Yulius, SE.

Selain menyambangi, satgas binmas noken juga memberikan talih asih berupa sembako kepada ketua dewan adat kabupaten sarmi bapak Lukas Worone, S.Th dan di sambut dengan baik oleh ketua dewan adat, sekaligus memberikan apresiasi dan terima kasih kepada personil polres sarmi yang telah datang dan memberikan ba tuan sebagai wujud tali asih,”ungkap Lukas Worone, S.Th. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *