Monitoring dan Evaluasi PPKM Skala Mikro di Kampung Karang Lantang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -KASUI, WAY KANAN – Monitoring dan evaluasi PPKM skala mikro oleh Sekcam mewakili Camat Kasui Ansori,  Tim Kabupaten, dr. Ema selaku Kapuskes Kasui, Babinsa, Babinkantibmas dan di dampingi oleh Zulkiflil  kakam  kampung Karang Lantang, Kamis 26/08/21.

Kunjungan ini guna memantau langsung pelaksanaan PPKM Skala Mikro di wilayah Kecamatan Kasui  sesuai arahan Bupati Waykanan. Selain itu memastikan semua sudah dilaksanakan dengan baik sampai di tingkat dusun dan RT.

Hendra Gunawan mewakili Camat Kasui menyampaikan, dari pemantauan PPKM Skala Mikro di Kecamatan Kasui  pihaknya mendapati semua berjalan lancar. Seluruh perangkat serta stakeholder yang terlibat, baik dari tingkat Kecamatan, Kampung, dusun dan RT, bahkan dari masyarakat umum.

Menurutnya, kegiatan ini menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Kampung dan Kelurahan.

“Bahkan terkait pendirian rumah isolasi dan  Posko Covid-19 di tiap-tiap Dusun atau RT berbeda-beda, sesuai potensi yang ada masing-masing Kampung atau kelurahan,” Pungkasnya.

Sementara itu Zulkifli  kepala kampung Karang lantang  mengatakan kami akan selalu siap mendukung program Pemerintah pusat ataupun daerah untuk memberantas atau mencegah covid-19 dan kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan di dalam pelaksanaan ppkm mikro yang ada di kampung khususnya Karang lantang  Kecamatan Kasui Kabupaten Way kanan. (Sirat edwin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *