Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM Resmi Jabat Koorsahli Kapolri

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews,com) – PALEMBANG – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo resmi menganti Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. Pergantian tersebut sesuai TR Kapolri bernomor ST : 1701/VIII/KEP/2021, tertanggal 25 Agustus 2021.

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri sendiri akan menempati jabatan baru sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri (Koorsahli) Kapolri. Sedangkan posisi Irjen Pol Eko akan digantikan oleh Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat.

Irjen Pol Eko Indra Heri merupakan sosok Kapolda Sumsel yang religius, sangat ramah, sederhana dan murah senyum ini sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat, mulai dari pejabat, tokoh agama, pengurus partai politik, ormas, mahasiswa, masyarakat biasa termasuk awak media sebagai mitra kerja Humas Polda Sumsel.

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 1 Mei 2020 sampai dengan 25 Agustus 2021 mengemban amanat sebagai Kapolda Sumsel. Jenderal Eko, lulusan Akpol 1988 ini berpengalaman dalam bidang SDM. Jabatan terakhir Jenderal bintang dua ini adalah Asisten SDM Kapolri sebelum menjabat Kapolda Sumsel.

Agus Rachmat, S.IP Kaperwil Pelita Ekspres Sumsel merasakan bagaimana sosok Irjen Pol Eko yang pekerja keras dan bisa dilihat dari bagaimana kegigihan dan komitmen nya dalam usaha menangani dampak pandemi Covid-19, bahkan tidak pernah lelah untuk turun langsung membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di provinsi sumatera selatan.

Selamat bertugas Inspektur Jenderal Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM sebagai Koorsahli Kapolri, semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun akhirat, dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini serta terimalah permohonan maaf kami apabila dalam kegiatan pemberitaan kami terdapat hal yang kurang berkenan, jujur kami bangga dengan sosok Kapolda seperti Pak Eko, Ujar Kaperwil Pelita Ekspres. (Ags).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *