HUT ke 73, Polwan Lamsel Lakukan Ziarah & Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa Kalianda

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- KALIANDA- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Polwan ke 73 tahun 2021, Anggota Polwan Polres Lampung Selatan, lakukan Ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP)  Kusuma Bangsa Kalianda,  Kamis (26/8/2021)

Pelaksanaan ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Kalianda tersebut  dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Lamsel Iptu Yani Deviyanti,  S.Pd yang yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Lampung Selatan.

Pelaksanaan ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Kalianda yang diikuti oleh 15 orang anggota Polwan Polres Lamsel tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

Iptu Yani Deviyanti, S.Pd mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, mengatakan bahwa kegiatan ziarah dan Tabur Bunga ke TMP Kusuma Bangsa Kalianda tersebut dilakukan dalam rangka menyambut peringatan HUT Polwan ke 73, yang akan jatuh pada tanggal 1 September  2021 mendatang.

Berkaitan dengam HUT Pokwan  tersebut lanjut Yani Deviyanti, SPd,   pihaknya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat berupa pembagian masker,  pembagian sembako dan kegiatan lainnya .

” Berkaitan HUT Polwan ke 73 ini,  pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial, dan berziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa Kalianda  ” Tuturnya.

Iptu Yani Deviyanti,  S.Pd juga menjelaskan bahwa pada HUT Polwan ke 73  tahun 2021 mengambil Tema yakni

“Transfortasi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Nasional Untuk Menuju Indonesia Maju” Pungkasnya.  (humas)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *