Bhankamtibmas Polsek Sarmi Lakukan Pengamanan Vaksinasi Di Puskesmas Afirmasi Bagaiserwar II

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Vaksinasi tahap I dan Tahap II di gelar oleh puskesmas Afirmasi bagaiserwar II  di distrik sobey . Rabu 25/08/2021

Kegiatan yang di laksanakan ini di hadiri oleh Pengawas dari dinas Kesehatan kabupaten sarmi Ali banyal, SKM. MPH,

Bahtiar Zuhdi Toha, S.Kom ,  dr. Rohati dan 7 orang Petugas medis puskesmas bagaiserwar II serta warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid -19 .

Kepala puskesmas yang di wakili oleh dr.Rohati mengatakan vaksin yang di gunakan saat ini yaitu vaksin sinovac dengan jumlah akan di sesuaikan berapa jumlah masyarakat yang akan melaksankan vaksinasi  covid-19 dengan perbandingan dosis 1 vial untuk 10 orang .

dr Rohati juga menyampaikan bahwa hari ini masyarakat yang melakukan vaksinasi covid-19 sebanyak 33 orang dengan uraiannya ialah 13 orang vaksin tahap I dan 21 orang vaksin tahap II , dengan harapan masyarakat sadar akan manfaat dari vaksinasi covid-19 untuk memberikan anti body yang kuat dalam mencegah peyebaran covid-19 .

Brigadir  D .Dodop sebagai bhabinkamtibmas menghimbau agar warga binaannya untuk melakukan vaksinasi covid -19 dan juga mengajak masyarakat untuk selalu patuhi prokes serta menjaga kamtibmas tetap kondusif.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *