Wako Pagaralam Siap Berlaga di Cabor Menembak Porprov XIII

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PAGARALAM – Jelang pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Oku Raya Sumatera Selatan (Sumsel), pada November 2021 mendatang. Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH siap terjun langsung dan berlaga  menjadi atlet pada Cabang Olahraga (Cabor) Menembak.

“Saya siap bekerja keras berlatih giat menjadi atlet, dan ikut berlomba di Poprov pada November mendatang menjadi atlet menembak, bukan hanya ikut rombongan besar, tapi ingin menunjukkan prestasi,” ujar Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH

Selain itu, guna memotivasi atlet-atlet berbakat putra putri asli daerah dari berbagai cabang olahraga, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menjanjikan memberikan bonus kepada atlet yang nantinya dapat meraih medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII,kata ketua Perbakin Pagaralam ini.

“Ini bentuk evaluasi bersama. Pastinya kita menginginkan prestasi lebih baik lagi sama dengan daerah lain. Untuk itu, kita harus bersama bekerja keras melalui kemampuan manajerial, pendanaan, kemampuan atlet harus dikemas,” ujar  Alpian, belum lama ini.

Di even berikutnya, Kota Pagaralam harap nya, paling tidak minimal masuk sepuluh besar. Ia mengaku tidak muluk-muluk dan menjanjikan ada bonus khusus dari dirinya pribadi, tidak hanya atlet peraih medali emas, juga peraih perak dan peraih perunggu.

“Saya pernah menjadi juara nasional Offroad, namun sejauh ini saya belum mendapat penghargaan dari Kota Pagaralam. Maka dari itu, dimasa saya bagi atlet-atlet berprestasi saya akan menghargainya dan akan saya lakukan,” bebernya.

Ia berharap semua atlet Kota Pagaralam begitu ikut Poprov  tidak hanya ikut rombongan , tapi memikul tanggung jawab besar bahwa kita harus bisa berprestasi melalui usaha keras yang kita lakukan.

“Kepada seluruh cabang olahraga, kita mulai untuk meraih prestasi pastinya Pemerintah Kota Pagar Alam saya selaku Wali Kota berjanji akan mendukung melalui pendanaan,” tutur Wali Kota Pagaralam.

“Tunjukkan prestasi, raih medali dan ada bonus.”Pungkasnya. (Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *