Kanit Samapta Polsek Bonggo Monitoring Vaksinasi Covid -19 di Puskemas

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BONGGO BARAT-Bertempat di puskesmas bonggo barat telah di laksanakan vaksinasi covid-19  tahap ke I dan tahap ke II kepada masyarakat  Bonggo Barat, (Selasa 24-08-2021).

Pelaksanaan vaksinasi covid -19 yang di di hadiri oleh Kepala Puskesmas Bonggo Barat,  Rakiba Budu, S.ST , dr. Destriani , Luther palalingan, Amk , Riska paisatul lailli.Skp ,Lucia D. L. Paraira. Amd, keb , Risqi Fitria .Amd. Keb ,Nuraeni H. T. Amd, Nurdia paluli .llB ,Satriani Budu. Amd. keb, Yuliani Saleh. S keb , Rianti Maban. Amd kes ,Frederikus Yanto  Bau S. Kep ,Maria, Albertus Klemen. S kep , Aipda Roni Heipon, Bripka Septinus Wadibar dan warga masyarakat.

Kepala puskesmas bonggo barat mengatakan kali ini vaksinasi covid -19 dari 70 jiwa penduduk bonggo barat yang terdata hanya 42 orang yang melaksanakan vaksin sinovac tahap I yang terdiri dari 3 orang guru dan 39 orang masyarakat bonggo barat.

Adapun Rencana vaksin Covid -19 yang  akan di lanjutkan pada hari jumat tanggal 26 -28 Agustus 2021 , dengan harapan secara keseluruhan masyarakat dapat mengadiri kegiatan vaksinasi yang akan di selenggarakan oleh puskesmas bonggo barat ” ujar Rabika budu S.ST.

Kapolsek bonggo iptu wisan krebru ,SH  melalui kanit samapta aipda Roni Heipon mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi seacara masif  sehingga program vaksin covid -19 dapat bejalan dengan cepat dan merata di wilayah distri bonggo barat .” Ucap kanit samapta

Di sela -sela vaksinasi berlangsung bripka septinur wadibar juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi prokes dalam pelaksanaan vaksinasi ini , dan juga mengajak warganya untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif , tutup bripka septinus wadibar .

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *