Gubernur AGK Salurkan Bantuan Alkes dan Obat dari Jokowi

  • Whatsapp
Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba
banner 468x60

(humasnews.com) -LABUHA – Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba (AGK) secara resmi menyerahkan bantuan alat kesehatan (Alkes) dan obat-obatan dari Presiden Jokowi ke Bupati Halmahera Selatan (Halsel), bertempat di Aula Kantor Bupati Halsel, Selasa (24/8/2021).

Pada kesempatan tersebut Gubernur AGK menyatakan, bahwa Presiden RI Joko Widodo meminta agar setiap gubernur yang telah menerima bantuan tersebut harus segera disalurkan kepada kabupaten dan kota penerima.

“Oleh karena itu, setelah menyerahkan bantuan di Halsel, saya meminta agar kepala daerah segera menyalurkan kepada dinas kesehatan untuk dimanfaatkan sesuai kebutuhan,” harapnya.

Selain Bupati Halsel yang telah menerima bantuan dari Presiden Jokowi, Ia juga berharap kepada Bupati dan Walikota lainnya di wilayah provinsi Maluku Utara untuk melaksanakan instruksi yang sama setelah menerima paket bantuan melalui dinas kesehatan provinsi Maluku Utara.

Sekedar diketahui, bahwa paket bantuan dari Presiden Jokowi terdiri dari, Oksigen Conentrator sebanyak 100 Koli, Selang Oksigen 10 koli, dan tiga paket obat-obatan, masing-masing 100 buah yang diperuntukkan bagi pasien covid-19 yang menjalankan isolasi mandiri. (ais).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *