Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi Laksanakan Musrenbang Desa

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – LAMPURA – Bertempat di Kantor Desa Sidokayo, Kecamatan Abung tinggi, Rabu 25 Agustus 2021 jam 09,00 sampai selesai. Desa sidokayo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2022.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa Agus syarifudin,beserta perangkat, BPD Desa sidokayo sabirin , Camat Abung tinggi Mansuri SE yang di wakili sarmani, babinkamtibmas Aipda  Danang hariyanto s,si ,Babinsa Serda Aan Supriyanto.

Kpn desa sidokayo, bidan desa sidokayo dan tokoh masyarakat, karang taruna desa sidokayo.

” Alhamdulillahirabbil’alamin hari ini kita dapat melaksanakan acara musrenbang des dimana pada setiap Kadus nanti bisa mengutarakan usulan yang nanti nya kita sesuaikan dengan APBDES 2022. Ujar Agus Syarifudin selaku kades

Dengan harapan masyarakat mau ikut serta dalam hal pengerjaan nya.sehingga dapat maksimal dalam pemanfaatannya kelak.

Kemudian disamping pengerjaan usulan fisik kegiatan penanggulangan covid 19 tetap harus dilaksana kan guna pencegahan mewabah nya virus Corona di desa kita ini.

Serta pembiayaan pelihan kepala desa juga di anggarkan dari APBDES

Camat Abung tinggi yang disampaikan oleh sarmani menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan didesa yang di biayai oleh Dana desa menitik beratkan pada pemberdayaan masyarakat desa itu sendiri.

Lebih lanjut Agus Syarifudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur uspika yang sudah hadir,jajaran  prangkat desa,BPD ,tokoh masyarakat serta karang taruna desa sidokayo yang juga sudah hadir.

Selanjutnya acara di tutup dengan pembagian beras PPKM secara simbolis yang diberikan langsung oleh kades kepada kpm sebanya 146 karung ukuran 10kg/ karung.sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 ujar Agus. (zainal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *