Bupati Lamtim Menyerahan 765 Sertifikat Tanah Secara Simbolis Kepada Warga Mulyoasri

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BUMI AGUNG – Bupati Lampung Timur (Lamtim), M. Dawam Rahardjo menyerahan 765 sertifikat tanah secara simbolis kepada warga Mulyoasri, Kecamatan Bumiagung, Senin (23/8/2021). Sertifikat yang diserahkan di Balai Desa Mulyoasri itu diterbitkan melaui Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap).

Menurut Dawam, penyerahan sertifikat tanah tersebut bagian dari pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat. “Pemerintah hadir di tengah masyarakat. Kami ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat terpenuhi dengan baik,” ujarnya.

Dawam menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor ATR/BPN serta berharap kerjasama ini akan terus berjalan dengan baik demi kemajuan Lampung Timur.

Pada kesempatan yang sama, bupati juga sembako kepada tiga warga kurang mampu di desa tersebut.

Salah satu penerima sertifikat tanah, Rohman mengucapkan terimkasih kepada bupati yang telah mendatangi rumahnya untuk menyerahkan sertifikat tanah dan bantuan sembako.

Sementara Kepala Desa Mulyoasri Suyitno mengatakan desanya mendapat kuota 765 sertifikat tanah melaui PTSL

“Kami mendapatkan kuota 765 sertifikat. Namun sebagian masih ada yang diperbaiki karena ada beberapa kesalahan,” kata Suyitno.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda, dan Camat Bumiagung Hendra Septiawan. (Pur)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *