Ketua DPW NTB : ORMAS MIM Berkomitmen Membantu Pemerintah, Siap Melayani Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –  LOMBOK – Organisasi Masyarakat Indonesia Maju (MIM) pekan lalu telah melakukan Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Se Indonesia secara virtual langsung dari Jakarta mulai berbenah diri.

Kepada media, Ketua ORMAS MIM DPW NTB, Suratman Ant III menyampaikan beberapa hal kepada Ketua DPD Se NTB serta pengurus dibawahnya agar tetap berkomitmen membantu pemerintah untuk melayani masyarakat, baik dalam bidang kesehatan maupun dibidang Pertanian, ucap Ketua via WA pada Selasa, 24/08/21.

Kami selaku pengurus MIM NTB akan Terjung langsung bertemu dengan masyarakat, untuk meninjau langsung Keadaan masyarakat, ungkap Ketua DPW NTB.

Ucap Suratman bahwa MIM NTB akan tampung keluhan masyarakat, hal ini akan kami sampaikan Kepada Pemerintah daerah, Provinsi Serta pemerintah pusat agar keluahan Masyarakat dapat di tindak lanjuti, urainya.

Dijelaskan Suratman bahwa MIM merupakan perpanjangan tangan antara masyarakat Dengan pemerintah, oleh sebab itu Harapan saya kepada Pengurus MIM agar bekerja dengan baik, Ikhlas serta profesional, harapnya.

Kami juga, akan terus tetap melaksanakan Visi-Misi MIM sesuai SOP yang berlaku., semata-mata untuk Kesejahteraan Masyarakat NTB. (admin).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *