DPW PEKAT-IB Lampung Gelar Rapat Konsolidasi dan Verifikasi Data

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-TUBABA-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PEKAT-IB Provinsi Lampung menggelar kegiatan Rapat Konsolidasi dan Verifikasi data. Kegiatan berlangsung di sekretariat DPW PEKAT- IB, Senin ( 23/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PEKAT- IB Novianti, SH, Dewan Pimpinan Daerah PEKAT- IB Kota Bandar Lampung berserta anggota, DPD PEKAT- IB Kabupaten Lampung Selatan beserta anggota, DPD PEKAT- IB Kabupaten Tulang Bawang Barat beserta anggota, dan DPD PEKAT-IB Kabupaten Mesuji beserta anggota.

Hasil Keputusan rapat Evaluasi, Konsolidasi, dan Verifikasi Dewan Pimpinan Daerah adalah sebagai berikut :

  1. DPW PEKAT – IB PROV. LAMPUNG memberikan Surat Keputusan (SK) karateker kepada Ketua DPD.

2.DPW memberikan tugas mempersiapkan kantor, ATK dan perlengkapan lainnya.

  1. DPW memberikan tugas kepada Ketua Tim karateker untuk segera membentuk Struktur Kepengurusan yang baru di masing- masing DPD.
  2. DPW memberikan tugas untuk menjalankan roda organisasi dan atas nama DPD PEKAT-IB masing- masing.
  3. DPW memberikan tugas untuk mempersiapkan dan melaksanakan musyawarah daerah (MUSDA).
  4. DPW PEKAT- IB memberikan amanah untuk senantiasa mengadakan koordinasi dan konsolidasi kepada DPD untuk menyatukan visi dan misi organisasi.

Dalam arahannya ketua DPW PEKAT-IB provinsi Lampung Novianti, SH meminta agar seluruh pengurus DPD PEKAT- IB di daerah untuk selalu koordinasi dengan pengurus DPW .” Kami berharap agar selalu koordinasi dengan pengurus DPW , hal ini dilakukan agar roda organisasi berjalan sesusi visi dan misi organisasi,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan rakor dan verifikasi data tersebut mematuhi protokol kesehatan dan dalam jumlah terbatas.(Izal sanjaya).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *