Awali Kegiatan dengan Apel Pagi Bentuk Kesiapan Personel Bid Humas Polda Kalsel

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-KALIMANTAN SELATAN-Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari, seluruh personel Bid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) terlebih dahulu melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., diwakili Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan, Senin (23/8/2021) pukul 08.00 Wita.

Pelaksanaan apel pagi ini sebagai bentuk komunikasi antara pimpinan dan anggotanya. Selain sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan juga bermanfaat untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab tugas kepolisian.

Untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dalam apel tersebut para peserta memakai masker dan menjaga jarak serta diawasi langsung oleh personel Bid Propam Polda Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., melalui Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada para personel yang melaksanakan Apel Pagi sembari memberikan semangat agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara, yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

”Kami sampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, hindari pelanggaran yang menurunkan Citra Polri di masyarakat dan selalu patuhi prokes pencegahan Covid-19,″ ujar Kasubbid PID di Gedung Bid Humas Polda Kalsel.

Dengan apel pagi maka personel Bid Humas Polda Kalsel selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri karena dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin di tengah wabah Covid-19.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *