Polres Pesawaran LaksanakanOprasi Yustisi di Tugu Pengantin Gedong Tataan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PESAWARAN- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Polres Pesawaran bersama TNI dan Dinas Perhubungan Periksa Kendaraan luar daerah khusus yang beraplat Pulau Jawa, Untuk Oprasi Yustisi sendiri dilakasanakan di perempatan Tugu Pengantin Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan.

Kanit Sabhara Polsek Gedong Tataan Iptu sopiyan meyampaikan, dalam oprasi kali ini menyasar kendaraan-kendaraan yang masuk Kabupaten Pesawaran, Seperti kendaraan yang berasal dari luar daerah, Jakarta dan Bogor”Terangnya.

“Bersama TNI,Dishub serta polpp, kami melaksanakan apa yang jadi ketentuan Pemerintah yaitu pencegahan Covid-19. Sampai sekarang Kabupaten Pesawaran masih Zona Merah PPKM Level 4.”Ujarnya (Senin 23/8/2021)

Lanjut Iptu sopiyan, dalam oprasi yang dilakukan mulai pukul 08.00 wib, menjaring belasan kendaraan yang di dominasi plat Jakarta dan Bogor dan untuk Pemerikasaan sendiri  terkait Prokes,memakai masker, kemudian memerikasa para penumpang serta driver sudah melakukan Vaksin atau belum. Mayoritas semua sudah melakukan Vaksin, jelas nya.

Selain memerikasa kendaraan dari luar daerah, pengguna jalan raya pun tak luput dari pemerikasaan jika tidak memakai masker dan dalam Oprasi ini, alhamdulilah masyarakat Peswaran sudah sadar terkait prokes. Kami menghimbau Untuk Masyrakat jika ingin berepergian gunakan lah Masker hal ini untuk mencegah Covid-19, Pungkasnya.(defa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *