Kader Partai Nasdem Tubaba Ajak Warga Tetap Gembira dan Semangat dalam Peringati HUT RI ke-76

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- TUBABA–  Kader partai Nasdem Tulangbawang Barat Suwardi mengajak warga tetap gembira dan semangat dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 76. tahun ini.

Semangat itu ditunjukkan dengan cara mengadakan lomba secara terbatas, hal ini agar tidak menimbulkan kerumunan. Kegiatan berlangsung di depan Kediamannya di kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu ( 22/8/2021).

“,Karena masih dalam suasana pandemi, terpaksa  kami membatasi jumlah peserta dan penonton dalam lomba tersebut, agar tidak menimbulkan kerumunan,” ujarnya.

Diketahui berbagai jenis perlombaan tersebut, memperebutkan doorprize antara lain:  Kompor gas, kipas angin, salon aktif serta sovenir lainnya.

” Lomba yang kita gelar antara lain: lomba Makan kerupuk, Lari Estafet, Gigit koin, Ambil bendera,  Mancing  serta Joget jeruk,” ungkapnya.

Menurut Suwardi, pembatasan ini tidak mengurangi essensi dari acara peringatan HUT RI itu sendiri. Untuk memberikan kegiatan positif bagi warga dengan memberikan wadah kegiatan positif dalam memperingati hari kemerdekaan.

“Kegiatan ini, tentu juga untuk menjaring bakat anak – anak agar berprestasi dalam kebersamaan kemasyarakatan. Serta mampu terus mengembangkan kreativitas positif tersebut,” lanjutnya.

Uniknya para peserta setelah mengikuti lomba mereka langsung pulang  dan bergantian. Hal ini karena panitia mengeluarkan peraturan taat prokes secara ketat. (Mar/Olan).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *