DPW PEKAT – IB Lampung Soroti Penyelewengan Uang Pajak Randis di Pemkab Tubabar

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG  – Mengutip dari pernyataan Ketua Fraksi Partai Gerindra sekaligus pengawas badan anggaran (Banang) DPRD Kab. Tulang Bawang Barat Yantoni, yang terbit di pemberitaan beberapa media online (12/ 08/ 2021), bahwa pembahasan rencana pelaksanaan anggaran di setiap OPD Pemkab Tulang Bawang Barat sudah dianggarkan setiap tahun untuk pembayaran pajak kendaraan dinas.Bahkan bukan hanya itu saja, biaya operasional seperti ganti oli, beli bensin, dan ganti ban sudah dianggarkan.

Ketua Bidang OKK Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) DPW PEKAT – IB Provinsi Lampung ANDATU, saat ditemui diruang kerjanya (23/ 08/ 2021) mengatakan :Pemkab Tulang Bawang Barat harus profesional, sebagai abdi negara seharusnya menjadi contoh/ teladan yang baik bagi masyarakat, khususnya masalah pembayaran pajak kendaraan dinas harus taat pajak yang semestinya.

Dalam hal ini ORMAS DPW PEKAT – IB Provinsi Lampung dalam waktu dekat akan bersinergi kepada pengawas badan anggaran (Banang) DPRD Kab. Tulang Bawang Barat Yantoni untuk mempertanyakan mengenai anggaran pembayaran pajak yang sudah dianggarkan setiap tahunnya kepada masing – masing OPD Pemkab. Tulang Bawang Barat.

Andatu memaparkan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai badan audit negara harus profesional melaksanakan tugasnya, jangan ada istilah asal bapak senang alias oke bos.

Ketua Bidang OKK DPW PEKAT – IB Provinsi Lampung Andatu, menuturkan bahwa permasalahan ini harus disikapi secara profesional dan proporsional.

Bilamana, terkait anggaran yang diselewengkan tersebut sudah cukup bukti maka ORMAS DPW PEKAT – IB Provinsi Lampung akan melaporkan kepada aparat penegak hukum serta akan mengawal permasalahan tersebut hingga tuntas.(Mar/Olan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *