Astra Motor Sumsel Hadirkan Lagi Virtual Exhibition

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PALEMBANG – Astra Motor Sumatera Selatan tak henti- hentinya memberikan layanan inovasi untuk para konsumen setia dengan membeli motor Honda secara online. Melalui Virtual Exibition Honda Sumsel di link www.hondasumsel-expo.com

Astra Motor Sumsel senantiasa ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda dan merasakan sensasi mengunjungi pameran motor Honda secara virtual, bisa dilakukan dari mana dan kapan saja.

“Kami akan selalu memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik untuk para konsumen setia motor Honda. Konsumen bisa merasakan sensasi yang berbeda dari yang sebelumnya saat membeli motor,” kata Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando

Konsumen dapat mengunjungi dan melakukan pembelian dari www.hondasumsel-expo.com selama periode 19 Agustus 2021 – 19 September 2021 dengan beragam promo menarik diantaranya potongan angsuran Rp. 75.000,- di tenor 35 untuk seluruh type Cub, Beat, Genio dan seluruh type Sport.

Konsumen juga akan berkesempatan mendapatkan giveaway berupa Apparel Eksklusif Honda dan voucher pulsa sebesar 100k. Pemenang akan di umumkan setelah periode melalui instagram @hondasumsel.

“Setelah mengakses link www.hondasumsel-expo.com, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam produk sepeda motor Honda secara digital, ” ujarnya.

Cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, matic corner, sport corner, cub corner. Berbagai informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda juga tersedia. Tentunya  konsumen yang melakukan pembelian melalui virtual exhibiton akan mendapatkan fasilitias prioritas indent.

” Dengan adanya Virtual Exhibition ini, Astra Motor Sumsel ingin memudahkan konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda dengan cara yang mudah dan tidak perlu datang ke Dealer Honda, cukup kunjungi Virtual Exhibition dan dapatkan Sepeda Motor Honda idaman Anda. Jadi jangan sampai lewatkan sensasi berbelanja motor Honda secara virtual ini,” tutup Julius.(ril/dkd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *