AHASS Service Kunjung, Perawatan Rutin Motor Honda Bisa Dilakukan di Rumah

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-NATAR-Memasuki akhir bulan Agustus 2021, Astra Motor Natar selaku dealer Honda Terbesar di Lampung Selatan didukung oleh jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) menambah jumlah armada Service Kunjung. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelanggan untuk mengkases layanan purna jual Honda sekaligus untuk mendekatkan Honda kepada pelanggan setianya.

Ahass Astra Motor Natar menjelaskan teori dan prinsip-prinsip dalam perilaku aman berkendara di jalan raya untuk petugas servis kunjung. Menurut Fadly Firdaus Technical Service Head Astra Motor Natar, setiap unit sepeda motor Honda Servis Kunjung telah didesain khusus dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan servis, suku cadang yang dibutuhkan atau dipesan, minyak pelumas, dan kebutuhan lainnya. Selain itu mekanik yang bertugas dalam program telah mendapatkan sertifikasi dari Honda minimal telah lulus Technical Training level II, dilengkapi dengan seragam khusus Honda Servis Kunjung, dan seragam standar mekanik Honda.

Untuk menjamin kualitas layanan yang diberikan dalam program ini setiap unit Honda Servis Kunjung wajib dilengkapi dengan lembar perintah kerja bengkel, nota jasa bengkel, nota suku cadang, daftar harga jasa, buku daftar harga (price list) suku cadang asli Honda, dan surat penunjukan dari Main Dealer. Dengan semua sarana prasarana tersebut Kami menjamin setiap konsumen yang menggunakan layanan Honda Servis Kunjung akan mendapatkan layanan standar Honda.

“Di tahun kedua kehadirannya melayani konsumen dengan jumlah unit layanan yang lebih banyak, layanan Service Kunjung kembali menegaskan manifestasi semangat Satu HATI. Memberikan layanan terbaik adalah salah satu cara Kami untuk terus tumbuh dan berkembang bersama dengan pelanggan setia Honda”, tutup Fadly.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *