Honda Jaya Motor Ikut Meriahkan Kegiatan Donor Darah Kebangsaan Oleh Ikasmaci dan Donor Darah Sukarela DDS Bandar Lampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BANDAR LAMPUNG – Honda Jaya Motor mensupport kegiatan sosial Donor Darah Kebangsaan yang diselenggarakan Oleh Ikatan Keluarga Alumni SMA Cimeng berkolaborasi dengan Komunitas DDS – Donor Darah Sukarela Bandar Lampung dan PMI Provinsi Lampung dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 76 di SMA Negeri 8 Bandar Lampung pada Minggu 22 Agustus 2021.

Mengangkat Tema Share Your Blood, Help Other and Save Life ini kegiatan Donor Darah Kebangsaan berjalan sesuai protokol kesehatan dan tetap dipatuhi dengan ketat, mulai dari Sales Marketing yang bertugas wajib sudah melakukan vaksin, jarak pendonor yang diatur, pengecekan suhu tubuh dan pemakaian double masker.

Pada sesi akhir kegiatan ini, Ketua Umum Ikasmaci Bp Bambang Susanto Prasetya S.E dan Ketua Umum DDS Bandar Lampung Bp Arifin Indrajaya S.Sos di dampingi pihak PMI Propinsi Lampung menyerahkan paket sembako beras 5kg dari ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal. SH sebagai bentuk apresiasi kepada para pendonor yang hadir dan menyumbangkan darahnya dan menjadi Pahlawan Darah ditengah pandemi.

Marketing Promotion Honda Jaya Motor Bandar Lampung Bp Lukman Hakim mengatakan “Kegiatan Donor darah ini sebagai kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama dan wujud terima kasih Honda kepada para pendonor, kami berikan para pendonor program khusus potongan 5 Bulan angsuran ditujukan untuk pendonor yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Beat sporty series, Vario Series, Scoopy Series, PCX Series, & Adv Series secara kredit dengan uang muka >10%”.

“Program khusus berupa potongan 5 bulan angsuran untuk pembelian secara kredit dengan tenor 36 bulan menjadi 31 Bulan angsuran, ditujukan untuk segment Abdi Negara (PNS,POLRI,TNI), Tenaga Medis, Karyawan Swasta, Petani, Pedagang dan yang sudah pernah melakukan pembelian secara kredit (RO). Promo  berlaku hingga 31 Agustus 2021” tambah nya.

Untuk info promo dan produk lebih lanjut dapat menghubungi Neni – 082181931610 dan untuk Info service dan garansi kendaraan hubungi Juli – 085279477783 atau Whatsapp Business Center Honda Jaya Motor di no 089530327526.

Dengan support penuh oleh Honda Jaya Motor kegiatan ini berhasil mengumpulkan 62 kantong darah dari para relawan donor dan masyarakat umum serta para alumni SMA N 8 Bandar Lampung yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah Kebangsaan ini.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *