Bupati Banyuasin Panen Raya Padi IP 100

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANYUASIN – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH melaksanakan Panen Raya Padi IP 100. Panen raya kali ini orang nomor 1 di Banyuasin ini didampingi langsung oleh sang istri Dr. Sri Fitrianti Askolani di Jl. Meritai Rt. 23 Dusun 6 Desa Sungai Pinang Kec. Rambutan, Kab. Banyuasin Minggu (22/8/2021).

Panen Raya bersama Kelompok Tani Sinar Harapan binaan Bank Sumsel Babel Syariah ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Sumsel, Kepala Dinas, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Banyuasin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Banyuasin, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banyuasin, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Banyuasin, Direksi Bank Sumsel Babel, Camat Rambutan, dan Kepala Desa Sungai Pinang.

Dalam kesempatan ini Askolani mengatakan, sangat bersemangat mendukung para petani yang ada di Banyuasin untuk meningkatkan hasil pertanian.

“Petani Banyuasinlah yang akan mengangkat harkat martabat Banyuasin. Maka dari itu kami selaku Pemimpin di Banyuasin yang Harus memperhatikan, benar-benar petani yang ada di Banyuasin. Maka dari itu kami hari ini hadir langsung ditengah tengah para petani agar melihat langsung panen raya bersama para petani,” ujarnya.

Askolani juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perbankan seperti Bank Sumsel Babel yang sudah memaksimalkan dan merelisasikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk para petani sehingga para petani terbantukan untuk permodalan.

Tambah Askolani, inilah wujud komitment pemerintah memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan pinjaman modal untuk para petani.

” Terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi, maupun Perbankan, Insyaallah tidak ada persoalan yang dihadapi petani, dan hasil produksi para petani pun akan lebih maksimal,” tuturnya.(ril/dkd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *