Satuan Binmas Polres Sarmi Sambangi Warga Kampung Sewan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Bertempat di kampung sewan distrik sarmi timur kasat binmas iptu yulius mapeni menyambagi keluarga bpk darius yaas sebagai perternak babi, Sabtu (21/08/2021).

Adapun yang mengjkuti kegiatan sambang ke kampung sewan adalah pesonel satgas binmas noken kasat binmas iptu yulius mapeni , Bripka Muh Zaenal Arifin, SH ,Bripka Candra Gunawan S.Sos. besama 3 anggota binmas polres sarmi dan bpk daud yaas .

Dalam rangkah kegiatan satgas binmas noken dengan program ” KASUARI’ kasat binmas bersama personel mendatangi spot peternakan keluarga bapak Darius Yaas yang ada di kampung sewan distrik sarmi timur .

Satgas binmas noken melakukan tatap muka dengan bapak darius yaas sambil mengecek kandang babi miliknya , bagaimana cara mengelolah ternak yang baik untuk menambah penghasilan selain bertani di masa pandemi covid-19 .

Bapak Darius yaas mengatakan kepada Kasat binmas iptu yulius mapeni ia juga terkendala dengan pelebaran kandang babinya karena tidak mempunyai biaya yang cukup untuk perluasan kandang ternaknya dan berharap pemerintah dapat memberikan bantuan kepadanya , harap bpk darius yaas.

Dari hasil pantaun satgas binmas noken selain melihat ternak babi , sekaligus binmas noken juga melihat lahan dan kebun di belakang rumahnya untuk kedepan memberikan bibit apa yang bagus untuk kebun miliknya .Yaitu bibit jagung dan sayur mayur .”ujar iptu yulius mapeni .

Bripka candra gunawan s.sos di selah-selah kunjungan menghimbau dan mengajak warganya untuk menjaga keamanan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *