Satgas Binmas Noken Sarmi Sambangi Spot Pertanian Sekaligus Memberikan Bantuan Bibit Buah Naga

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  Bertempat di rawa biru kelurahan mararena distrik sarmi satuan binmas polres sarmi memberikan bantuan bibit biah naga kepada masyarakat .jumat (20/08/2021)

Dalam kegiatan ini turut hadir kasat binmas Iptu Yulius Mapeni , kbo binmas aipda david Waum dan 4 personel satuan binmas polres sarmi , masyarakat rawa biru Bapak Yunus  Samderubun dan Pillo Samderubu.

Sasaran Satgas binmas noken sarmi adalah memberikan bantuan bibit buah naga kepada masyarakat rawa biru kelurahan mararena atas nama Bapak Yunus  Samderubun dan Pillo Samderubu di lahan perkebunannya.

Program ” KASUARI”  adalah salah satunya dari tugas  satgas binmas noken sarmi  yang mana sebagai implentasinya yaitu bentuk kepedulian dari satuan binmas dalam rangkah membantu  masyarakat yaitu dengan mendatangi dan terjun langsung ke lahan pertanian Bapak Yunus  Samderubun dan Pillo Samderubu dan membantu menanam bibit buah naga .

Bapak Yunus  Samderubun dan Pillo Samderubu sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu bibit buah naga dan kedepannya akan membuka lahan baru untuk pengembangan lahan buah naga yg lebih banyak lagi . ” ucap bpk yunus samderubun.

Bripka zainal arifin mewakili kasat binmas mengajak warganya untuk selalu menjaga keamanan dan hidup sehat di masa pandemi  covid -19 dan mematuhi protokol kesehatan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *