Praktisi Hukum Stihpada Merasa Kehilangan Berpulangnya Percha Leanpuri

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SUMSEL-Praktisi Hukum sekaligus Ketua Sekolah tinggi ilmu hukum sumpah pemuda (STIHPADA) Palembang dan Duta Baca provinsi Sumatera Selatan Dr. H. Firman Freaddy Busyro, S.H.M.Hum, diminta tanggapannya melalui sambungan media WA (WhatsApp) Jum’at (20/8/21), atas meninggal nya tokoh perempuan muda Sumsel yang penuh potensi.

“Sumsel sangat berduka atas kehilangan salah satu tokoh perempuan muda Hj.Percha Leanpuri yang menjadi panutan masyarakat Sumsel. Beliau dikenal sebagai legislator muda dan Duta Literasi Sumsel serta beberapa organisasi yang dipimpinnya. Tentunya kita kehilangan sosok muda potensial yang diproyeksikan kedepan bisa menjadi calon kepala daerah yang diperhitungkan. Dengan sederet prestasi yang dimilikinya tidak diragukan lagi kualitas. Banyak sekali kiprah dan prestasi yg ditorehkan. Akan tetapi Allah SWT terlalu menyayangi Almarhumah Hj. Percha Leanpuri dengan memanggilnya menghadap Sang Khalik. Kita semua berdoa semoga Almarhumah diterima semua pahalanya dan ditempatkan di surga”, ujarnya.

Diberitakan sebelumya Percha Leanpuri menjalani perawatan sejak 3 Agustus pasca-melahirkan bayi kembar. Saat dirawat, kondisi Percha naik-turun, hingga akhirnya meninggal di rumah sakit, Kamis (19/8/2021).

Sedangkan bayi kembar Percha berjenis kelamin laki-laki dan perempuan selamat dan sehat. Sebelumnya diberitakan, kabar duka menyelimuti keluarga Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, setelah putri sulungnya, Percha Leanpuri, meninggal dunia usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Mohammad Hoesin Palembang, Kamis.(AHer)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *