Bhabinkamtimas Menghadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Kampung Burgena

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  BURGENA – Bertempat di kampung burgena distrik apawer hilir bripka charles ansaka ,SH hadiri sosialisasi vaksin sinovac kepada masyarakatnya . Jumat (20//08/2021)

Kegiatan vaksinasi ini di hadiri oleh kepala puskesmas pantai barat Agustina K. Boseren ,SKM.,MM  ,Kepala kampung burgena Titus Cawem , 2 orang personel polsek pantai barat dan anggota koramil pantai  barat , 7 orang tenaga kesehatan pusekesmas arbais serta masyarakat kampung burgena .

Kepala puskesmas Agustina K.Boseren SKM.MM : Memberikan sosialiasi sekaligus mengedukasi tentang  Vaksin Covid-19 yang mana  guna serta Manfaat dari Vaksin Covid-19 itu sendiri selanjutnya   Menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi  Covid-19 baik Vaksin Tahap I maupun Tahap II sebagai bentuk meningkatkan kekebalan tubuh .

Dengan  anti body yang kuat dalam rangkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang  diDistrik Apawer Hilir. Kemudian untuk masyarakat yang memiliki riwayat Penyakit Bawaan dan sakit agar segera berkonsultasi dengan Dokter yang akan melakukan vaksinasi nantinya.” Ucap agustina boseren

Kepala Kampung Burgena Titus Cawem Menyampaikan kepada warga masyarakatnya  agar jangan takut dengan penyuntikan vaksin covid _19,saya orang pertama sebagai kepala kampung  akan mengikuti anjuran pemerintah yaitu  mengikuti penyuntikan vaksin  tahap I dan tahap II agar masyrakat lebih percaya bahwa vaksin itu aman untuk di pakai .” Ujar titus cawem .

Kapolsek pantai barat iptu suherman , SH melalui bripka charles ansaka , SH menghimbau warga nya untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 yang aman utuk di pakai , serta mengajak wmasyarakat agar selalu menjaga keamanan di wilyah distri apawer hilir .tutup Bripka Charles Ansaka

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *