Pasca HUT ri Ke 76 Kapolsek Sarmi Lakukan Patroli Dialogis

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Kapolsek sarmi ipda Arie widjaya bersama anggotany gelar patroli dilogis di wilayah distrik sarmi, kamis 19/08/2021.

Pasca hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 76 tahun kapolsek sarmi lakukan patroli dialogis berberapa kampung yang ada di wilayah distrik sarmi , untuk mengecek dan memantaui situasi tetap kondusif.

Sasaran patroli dialogis ada dua tempat yaitu kampung bageserwar yang sedang melaksanakan vasinasi covid-19 , kampung waskey sedang diadakan pelatihan bidang pertanian dari dinas pertanian provinsi papua yangvakan berlangsung selama 4 hari kedepannya.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini kapolsek menyambangi kegiatan pelatihan pertanian dari provinsi papua tentang holtikultura yang akan dapat membantu perekonomian masyarakat waskei dan rorena, sebanyak 40 orang yang mengikuti pelatihan yang terdiri dari 2 kampung dari distik sarmi.

Usai mengecek situasi dan menyambangi masyarakatnya kapolsek sarmi menyampaikan kepada pihak penyelenggara dan warganya agar tetap menerapkan prokes sesuai anjuran dan himbauan pemerintah,” Tutup kapolsek sarmi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *