Mapolresta Pesawaran Salurkan Bansos Pada Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PESAWARAN-Mapolres Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung Laksanakan Kegiatan bantuan sosial (bansos) di Kecamatan Gedongtataan dan Kegiatan ini  agar dapat Membantu Meringankan beban Pada anak yatim/piatu yang ditinggal kan orang tua nya , Meninggal dunia akibat Wabah Virus covid-19.

AKBP Vero Aria Radmantyo, Kapolres Pesawaran, yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu M. Toni Menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan adalah Merupakan bentuk dari kepedulian Polres Pesawaran terjadap masyarakat, yang paling utama untuk anak yatim/piatu yang orang tuanya telah meninggal dunia akaibat wabah dari virus Covid 19.

”Untuk itu Kami berharap dengan ada nya bantuan sembako yang tidak Seberapa ini,  Setidak nya dapat meringankan beban keluarga, yang telah ditinggalkan, Untuk sehari-hari kebutuhan yang diperlukan ,” jelas Iptu M. Toni Kamis (19/08/2021).

Lanjut Iptu M. Toni , ada nya bantuan paket sembako yang telah diberikan , terdapat beras sebanyak 10 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, roti gabing 1 bungkus, dan 5 bungkus mie instant. Pemberian dalam Kegiatan Bansos yang dilaksanakan Personil Sat Binmas Polres Pesawaran dan Bhabinkamtibmas kepada anak yatim/piatu yang orang tuanya telah meninggal dunia akibat Wabah Virus Covid 19.

Bantuan Sosial yang dilaksanakan Polres Pesawaran yang dibagi 5 titik, Masing-masing penerima adalah, di kediaman almarhum Ny Novilia yang meninggalkan 2 orang anak, Kediaman Almarhum Rendianto yang meninggalkan 2 orang anak, kediaman Almarhum Ny. Lestari Sri Yumi yang meninggalkan 2 orang anak, kediaman almarhum Sujarwo yang meninggalkan 4 orang anak, dan di kediaman almarhum Dian Rahmawati yang meninggalkan 4 org anak, jelas nya.

Personil Petugas dilapangan yang Melaksana kegiatan  Pemberian Bansos adalah ,Ps Kanit Binkamsa sat binmas, Bripka Aldias, Ps Kanit Binpolmas sat binmas, Bripka Sisca Indria, Bhabinkamtibmas Desa Kurungan Nyawa, Bripka Brama Deni, Bhabinkamtibmas Desa Wiyono, Bripka Yekti Andi, Bhabinkamtibmas Desa Bogorejo, Briptu Rachmad, Bhabinkamtibmas Desa persiapan Pujodadi, Bripka Nur Maiyanto dan Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo, Bripka Al bukhori.(defa).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *