Kapolsek Pantai Timur Berhasil Membuka Palang Di Jalan Trans Sarmi-Jayapura

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Bertempat di kampung nengke distrik pantai timur kapolsek dan anggota berhasil negosiasi membuka pemalangan jalan .kamis (19-08-2021).

Adapun yang melaksanakan aksi pemalangan jalan di kampung nengke adalah para tokoh masyarakat yang di pimpin oleh ondoafi olof dengan cara menlintangkan sebatang bambu di ruas jalan trans sarmi -jayapura.

Pemalangan jalan trans sarmi – jayapura yang di picu dari permaslahan penyalahgunaan dana kampung nengke sebesar Rp 365.600 juta dana bantuan BLT tahun 2021 periode 1.

Kapolsek pantai timur dan anggota langsung bernegosiasi untuk membuka palang jalan dan menjelaskan bahwa jalan adalah merupakan salah satu sarana umum untuk di gunakan oleh semua masyarakat untuk itu harus segera di buka.

Tokoh masyarakat ondoafi olof tetap bersih keras untuk tidak membuka jalan sampai menunggu wakil bupati datang , namun setelah kapolsek memberikan penjelasan tentang duduk permasalahannya agar membuat laporan ke pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti .ahkirnya masyarakat paham dan membuka palang di ruas jalan trans sarmi- jayapura .

“Dengan bernegosiasi kepada tokoh masyarakat palang jalan di buka dan arus lalulintas kendaraan dari dua arah sarmi -jayapura berajan normal kembali, ” tutup iptu arifin nasim.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *