Kapolda Lampung, Musnahkan Narkoba Bernilai Ratusan Milyar

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TANJUNGBALAI – Kapolda Lampung Irjen Drs. Hendra Sugiatno, MM melakukan pemusnahan barang bukti (BB) Narkoba bernilai ratusan Milyar rupiah, di Halaman Mapolres Lampung Selatan,  Jumat (20/8/2021).

Pemusnahan barang-bukti Narkoba tersebut adalah hasil tangkapan jajaran Polres Lampungn Selatan, selama dua bulan Juli-Agustus 2021 di Seapord Interdiction pintu masuk Pelabuhan Bahauheni.

Barang bukti yang dimusnahkan tersebut  berupa Narkoba tersebut yakni  Ganja kering seberat 111. Kg,  Sabu-sabu seberat 73 kg,  dan 4050 butir pil Ektasy .

Turut hadir dalam kegiatan pemusnahan Narkoba tersebut yakni Kapolres Lampung Selatan  AKBP Edwin, SIK, SH, MSi dan. Para PJU Polda Lampung dan Polres Lamsel,  Ketua. DPRD Lamsel Hendry Rosadi SH MH,  para anggota Forkopimda, serta para penggiat anti Narkoba Lampung Selatan.

Kapolda Lampung Irjen Drs Hendro Sugiatno,  MM dalam keteranganya menjelaskan bahwa BB berupa Narkoba sebanyak 111 kg Ganja,  73 kg Sabu-sabu dan 4050 butir. Ektasy yang akan dimusnahkan tersebut adalah hasil tangkapan jajaranya selama dua bulan (Juli-Agustus 2021) dipintu Masuk pelabuhan Bakauheni Lamsel.

Selain barang bukti yang berhasil diamankan lanjut Kapolda,  pihaknya juga berhasil mengamankan sebanyak 13 orang tersangka dan satu diantaranya adalah seorang wanita.

” Modus yang di gunakan para tersangka yakni dengan menggunakan jasa paket cargo, bus dan ekspedisi ” Ungkapnya.

Kapolda juga mengatakan bahwa kinerja jajaran Poles Lampung selatan perlu diapresiasi,  dan penghargaan atas keberhasilanya dalam mengungkap jaringan peredaran Narkoba,  baik yang akan ke pulau jawa, ataupun sebaliknya ” Tutupnya.  (prayoga)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *