Edmond Muabuay Menerima Mandat DPD Pemuda Saireri Kabupaten Jayapura

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PAPUA – Sebagai Komitmen DPP Pemuda Saireri Papua dalam melebarkan sayap organisasi di seluruh wilayah maka pada tanggal 18 Agustus 2021 dilaksanakan  penyerahan surat mandat Kabupaten Jayapura.

Release yang diterima media, secara resmi surat mandat di serahkan oleh Wakil Ketua IV DPP Pemuda Saireri Papua Edoardo Rumatrai kepada penerima mandat PSP Kabupaten Jayapura Edmond Karuway Muabuay.

Menurut Waket IV DPP PSP Edoardo Rumatrai bahwa sesuai dengan ketentuan dalam surat mandat bahwa Pemegang mandat memiliki waktu tiga bulan terhitung sejak mandat di terima untuk melakukan konsolidasi serta menyiapkan pelantikan. DPP akan terus mengawal setiap proses hingga pelantikan pengurus DPD Kab Jayapura.

Harapan kami dari DPP bahwa mandat yang di berikan merupakan sebuah amanah sehingga dapat di pergunakan dan di tindaklanjuti sesuai dengan ketentuan organisasi.

Edmond Karuway Muabuay mengatakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Pemuda Saireri. Sebagai Pemegang mandat akan segera melakukan konsolidasi dan menyiapkan proses pelantikan DPD Pemuda Saireri Papua sesuai dengan ketentuan organisasi, ungkap mengakiri pernyataannya. ( rep.kj).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *