Bupati Bartim Libatkan Insan Pers Sebagai Salah Satu Pilar Pembangunan dan Mengeksplorasi Potensi Daerah

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -TAMIANG LAYANG– Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera AY Mebas mengatakan, pemerintah melibatkan insan pers sebagai salah satu pilar untuk mengeksplorasi potensi daerah dan mengawal pembangunan.

Penegasan Bupati itu dikatakan sewaktu membuka uji kompetensi wartawan (UKW) yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah bersama PWI Barito Timur, di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Jumat (20/8/2021).

Bupati  Barito Timur Ampera AY Mebas menyampaikan bahwa UKW ini sangat penting karena kehadiran PWI menjadi wadah perekat, aspirasi, dan pembinaan wartawan dalam mengawal pembangunan di Indonesia, khususnya di Barito Timur.

“Kami dalam menjalankan tugas butuh mitra dan sinergitas untuk mengeksplorasi potensi daerah,” katanya.

Menurutnya, daerah yang ingin maju dan berkembang harus melibatkan semua pilar pembangunan, salah satunya adalah insan pers.

Pembukaan UKW turut dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Barito Timur, Kajari, Kapolres, Sekda, Ketua PWI Tabalong, peserta UKW, dan tamu undangan lainnya.(DH).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *