Bhabinkamtibmas Tamar Sari Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid -19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Bertempat di sp 5 kampung tamar sari Kepala puskesmas bonggo timur Albert Asso .Amd. gelar vaksinasi tahap I, kamis (19/08/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi covid-19 turut hadir kepala puskesmas bonggo timur Albert Asso , Amd , dr anastasia itaar , para medis ,bhabinkamtibmas dan babinsa serta 150 warga masyarakat kampung tamar sari distrik bonggo timur.

Sementara Dari Total Jumlah Penduduk Kampung Tamarsari SP5, yang terdata berjumlah 643 Jiwa, sekitar 15 Warga yang tidak Lolos Screening di sebabkan memiliki riwayat Penyakit bawaan, dan 96 Warga yang Lolos Screening dan diberikan Vaksinasi Covid 19 sesuai dengan prosedur medis yang sudah menjadi standarisasi penanganan covid-19 .

Jenis Vaksin yang digunakan pada Vaksinasi di distrik bonggo timur yaitu vaksin sinovac .jumlah vaksin yang di sediakan sebanyak 20 botol sehingga di peruntukan satu botolnya untuk 10 orang yang mana dibagi menjadi 200 ampul.

Kepala puskesmas menyampaikn kepada warga masyarakatnya bagi warganya yang hari ini belum sempat melakukan vaksinasi covid-19 agar besok hari melaksanakan vaksinasi di kampung Gwin jaya sp 4. ” ujar albert asso.

Briptu Arafah , SH sebagai bhabinkabtimas mengajak warganya untuk melaksanakan vaksinasi agar dapat menambah imun tubuh di masa pandemi saat ini , terus menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dalam beraktivitas sehari-hari. “Tutup briptu arafah

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *