Peringatan Pramuka ke 60 di Pagaralam Semarak dan Sukses

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PAGARALAM – Momemtum peringatan  Organisasi yang berlandaskan pengabdian tak pernah henti yang dilaksanakan di kota Pagaralam,Kamis (19/08) terbilang semarak dan sukses. Pasalnya,satu persatu rangkaian acara dilaksanakan dengan baik dan lancar tanpa kendala berarti,selain juga utusan utusan Kwartir Pramuka menyempatkan diri hadir dalam peringatan ke 60 Pramuka.

Siaran langsung juga tersambung ke Provinsi Sumatera Selatan yang dipantau secara virtual oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan,Mawardi Yahya. Peserta dan pemirsa sebelum upacara juga disuguhkan atraksi menarik dari anak anak Pramuka kota Pagaralam yang mengundang decak kagum penonton, selain juga sejumlah penghargaan juga diberikan kepada pemerhati dan berkontribusi nyata demi kemajuan Pramuka di wilayah Sumsel.

Pantauan di lokasi,lagu Kebangsaan Indonesia Raya menggema terdengar di telinga dilanjutkan dengan laguemgheningkan cipta disusul Hymne Pramuka yang menggambarkan arti sejati seorang prjamuda karana.

Dalam sambutannya,Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyatakan,meski suasana Pandemi namun kita berkesempatan memperingati 60 tahun Pramuka. “Kita semua bersyukur walaupun dengan keterbatasan karena Pandemi Covid 19 masih bisa melaksanakan kegiatan ini.”kata Alpian. Lanjut Alpian Maskoni,suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri dengan ditunjuknya Pagaralam sebagai tuan rumah ,imbuhnya.

Senada juga ditandaskan oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan,Mawardi Yahya yang mengikuti kegiatan dari Media Center Griya Agung Palembang. Pramuka dengan mottonya pengabdian tiada henti menanamkan jiwa patriotisme dalam kehidupan berbangsa. “Jiwa  ini senantiasa tertanam dalam diri kita.” Tutupnya. (Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *