JNE Lampung Berbagi Kebahagiaan di Hari Kemerdekaan RI

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BANDAR LAMPUNG – Agustus 2021, Untuk kedua kalinya euforia  merayakan Hari Kemerdekaan RI di tengah pandemi Covid 19 menjadi perhatian khusus buat kita. Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) tentunya tidak ada perayaan yang meriah, tidak juga ada perayaan yang dihadiri oleh banyak orang-orang seperti biasanya. Kendati begitu, semangat kemerdekaan tidak akan pernah luntur di sanubari masyarakat Indonesia, khususnya ksatria dan srikandi JNE Lampung.

Memaknai Hari Kemerdekaan RI ke- 76 dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, JNE Lampung begitu antusias dan bersemangat berbagi kepada masyarakat Lampung. Tepat pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021, JNE Lampung melalui pihak  Kelurahan Langkapura Baru menyalurkan donasi kepada masyarakat Kelurahan Langkapura Baru berupa 500 kg beras dengan tujuan semoga dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi serta menyambungkan kebahagiaan dan semangat kemerdekaan di Hari Ulang Tahun Indonesia ke-76.

Teknis penyerahan donasi ini adalah, JNE Lampung menyerahkan kepada pihak kelurahan yang diterima langsung oleh Lurah Langkapura Baru yaitu Bapak Yasir Djaganata,S.Sos. Ahmad Junaidi, Kepala Cabang JNE Lampung dalam kesempatan ini menyampaikan “JNE selalu terbuka untuk kegiatan kemasyarakatan, sebab 2,5% dari keuntungan JNE di alokasikan untuk kegiatan sosial dan kebajikan. Hari Kemerdekaan RI yang digapai dengan penuh susah payah oleh para pejuang kita terdahulu menjadi motivasi untuk kita semua agar tetap bersemangat memerangi pandemi. Jika dahulu pejuang kita melawan penjajah, maka saat ini kita melawan covid-19 yang tidak kunjung usai. Tentunya kita harus bahu membahu sesame warga Indonesia untuk bangkit dan peduli kepada sesama. Tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes”, ujar Junaidi.

Yasir Djaganata,S.Sos mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih  atas donasi yang diberikan JNE untuk warga Kelurahan Langkapura Baru. Semoga JNE semakin berjaya dan konsisten dalam berbagi, ini untuk kesekian kalinya JNE membantu kami warga di Kelurahan Langkapura Baru. Dimana berbagai bentuk donasi sudah kami terima, baik itu donasi pangan seperti ini bahkan sumbangan untuk masjid di wilayah kami ini. Sebagai lurah, saya bangga kepada JNE sebagai perusahaan asli Indonesia yang benar-benar peduli kepada Indonesia”, ucap Yasir.

Pada penyerahan donasi turut hadir dan menyaksikan pula Kepala Camat Langkapura, yaitu Bapak Ahmad Husni,S.Sos. Ia juga menambakan JNE sebagai perusahaan yang berkantor di Kecamatan Langkapura sudah memberikan dampak positif untuk warga sekitar kantor JNE dengan berbagai, menyelenggarakan kegiatan sosial, dan kali ini turut juga dirasakan oleh waraga Kelurahan Langkapura Baru, terimakasih dan apresiasi dari kami untuk JNE, ungkap Husni.

Selama Agustus 2021 dalam menyemarakan Hari Kemerdekaan RI, JNE Lampung aktif berbagi guna mewujudkan tagline Connecting Happiness dimana JNE selalu berupaya menyambungkan kebahagiaan dan kebermanfaatan untuk orang banyak terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini. Adapun donasi lainnya adalah donasi APD dan Vitamin ke rumah sakit di Lampung seperti RSUD Abdul Moelek dan RSUD Dr.A. Dadi Tjokrodipo. Penyerahan donasi sudah di berikan dengan harapan dapat bermanfaat bagi para tenaga kerja medis dan pasien yang membutuhkan APD dan Vitamin untuk berjuang melawan Covid-19.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *