Peringati HUT RI ke-76, Jurnalis Polda Lampung Menggelar Lomba Foto

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG –  Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, Jurnalis Polda Lampung menggelar lomba foto dengan tema ‘Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 dan Penerapan PPKM’ yang diumumkan pemenangnya dari 50 pengirim foto di Graha Jurnalis Polda Lampung, pada Selasa (17/8/2021).

Adapun dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad MSi, anggota Penmas Iptu Dian Andika,  Ketua Jurnalis Polda Lampung, Drs. Koesmawati serta para rekan-rekan jurnalis dari media cetak, online dan  televisi.

Dalam sambutannya Kabidhumas menyampaikan, “saya mewakili Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno MM mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media cetak,  online maupun televisi, senantiasa menyajikan pemberitaan yang positif bagi Polda Lampung,” ujar Kabidhumas di depan Graha Jurnalis Polda Lampung.

Adapun juri lomba foto meliputi Tegar dari Radar Lampung, Deni Tribun Lampung dan Jai dari Lampung Post menyampaikan para pemenang lomba foto ini.

Hadiah langsung diserahkan Kabidhumas  kepada para pemenang dalam lomba ini, antara lain: Juara 1 dimenangkan oleh Tripurna Wartawan media Kompas, Juara 2 di menangkan oleh Joveter Wartawan media Tribun, dan untuk juara 3 dimenangkan oleh Pandu Wartawan media Koran Fokus

Selanjutnya, Juara harapan 1 dimenangkan oleh Tama wartawan media IDN Times, Juara harapan 2 dimenangkan oleh Zaini Lampung, dan Juara harapan 3 dimenangkan oleh Aris wartawan media Tegar TV.

Setelah pembagian hadiah, acara selanjutnya ialah foto bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama di Graha Jurnalis Polda Lampung.

Dalam hal ini, tambah Pandra, ia berharap kepada rekan-rekan jurnalis agar senantiasa membantu Polda Lampung dalam menginformasikan berita kepada masyarakat Lampung. “Diharapkan kepada rekan-rekan media, untuk senantiasa membantu dalam menyampaikan berita-berita yang tepat, cepat, dan akurat kepada masyarakat khususnya di Lampung,. Acara lomba foto ini dari kita dan untuk kita ” ungkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *