Guna Capai Hasil yang Maksimal, Personel Kodim 0410/KBL Lakukan Perawatan Budikdamber

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG- Guna mencapai hasil panen yang maksimal, personel Kodim 0410/KBL melaksanakan perawatan dan pembersihan kolam/ember yang menjadi wadah pemeliharaan ikan Lele di Halaman Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Budidaya Ikan Dalam Ember (Budikdamber) merupakan suatu kegiatan Non Program Satuan Kodim 0410/KBL yang sudah berjalan sekitar 2 Tahun. Hal tersebut merupakan tanggung jawab tiap-tiap Staf Kodim 0410/KBL guna meningkatkan ketahanan pangan.

Seperti diungkapkan Peltu Taufan Dasem Arisandi ketika melaksanakan pembersihan wadah kolam/ember yang digunakannya untuk membudidayakan Ikan Lele.

“Ya, pada hari ini kita dari masing-masing Staf melakukan perawatan/pembersihan Budikdamber,” ujarnya ketika memberikan keterangan, Rabu (18/8/2021)

Ia mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan guna tercapainya hasil panen yang maksimal serta memberi tampilan yang indah terhadap pangkalan Kodim 0410/KBL.

“Karena dengan lingkungan yang bersih akan menjadikan kita sehat. Begitu pula dengan ikan sangat membutuhkan sirkulasi air yang harus diganti secara bertahap. Dengan demikian, diharapkan ikan-ikan tersebut dapat tumbuh kembang sebagaimana yang diharapkan,” tandasnya

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *