Brimob Lampung dan Mahasiswa Pencita Alam Kibarkan Bendera 25×12 Meter

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- LAMPUNG – Personel Satuan Brimob Polda Lampung Bersama Mahasiswa Mapala UBL dan Mahepel Unila Lampung mengibarkan bendera Merah Putih di Gunung Alam Bakung Teluk Betung Barat ,  Selasa (17/8/2021).

Pengibaran Bendera Merah Putih sebesar 25 X 12 Meter Ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke 76 Kemerdekaan RI.

Abizar Ketua Team Mahasiswa dari Mapala UBL mengatakan Kagiatan ini berawal dari usualan Rekan rekan Mahasiswa Pencita Alam Untuk Memperingati HUT RI Ke 76 dengan Bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Lampung.

Atas Usulan Tersebut Kapolda mendelagasikan kepada Satuan Brimob Polda Lampung Untuk Membantu dalam kegiatan Tersebut.

Iptu Bambang Irawadi Selaku Yang di seniorkan dari Brimob dalam Kegiatan pengibaran bendera ini Mengatakan Kebangaannya terhadap Mahasiswa yang Menjunjung tinggi semangat Nasionalisme sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan mereka terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena melihat medan yang di lalui juga cukup menantang.

Sementara itu di lokasi berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto, S.iK.,M.Si. mengatakan bahwa banyak cara untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.

” Sebagai bentuk kecintaan dan dedikasi tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, berbagai macam cara untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia salah satu contohnya pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksankan Adik adik kita dari Mahasiwa UBL dan Unila di Gunung Alam Bakung Teluk Betung Barat . Tentunya hal tersebut akan kami dukung Sepenuhnya, dan ini juga untuk menunjukkan bahwa salah satu wujud dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia dan berharap masyarakat dapat memetik makna bahwa kita semua dapat melakukan sesuatu untuk mempertahankan kemerdekaan tersebut dimulai dari cinta terhadap tanah air,” pungkas Wahyu.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *