Apel Kesiapan, Kolonel Irwan Percepat Pemindahan Warga Terpapar Covid ke Tempat Isoter

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KOTA MALANG – Sebelumnya, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti menginstruksikan personel di jajarannya untuk mempercepat upaya  pemindahan warga yang saat ini menjalani isolasi mandiri, untuk segera  dipindahkan ke tempat isoter yang sudah disediakan.

Kini, hal itu ditegaskan kembali orang nomor satu di tubuh Makorem  Baladhika tersebut dalam apel gelar persiapan yang dilaksanakan di Lapangan Rampal Brawijaya, Kota Malang. Rabu, 18 Agustus 2021.

“Ini saat yang tepat untuk mengecek kesiapan personel, materil, sarpras  dan kelengkapan lainnya untuk mendukung percepatan pemindahan warga  isoman ke tempat isoter,” kata Danrem.

Dirinya mengungkapkan, terkait adanya tracing yang sudah berjalan,  Malang Raya mengalami peningkatan. Hal itu, bisa dilihat dari  perbandingan rasio antara 1:7.

“Selama ini kita juga gencar melakukan percepatan vaksinasi, khususnya  di Kabupaten Malang, dan itu mengalami kemajuan yang luar biasa,” jelasnya.

Untuk pemindahan warga yang menjalani isolasi mandiri, menurutnya tak hanya membutuhkan peran Forkopimda saja. Akan tetapi, Iwan menjelaskan jika upaya itu juga membutuhkan peran dari semua tokoh agama dan masyarakat.

“Partisipasi masyarakat sangat kami butuhkan. Pemindahan ini semata-mata untuk memutus rantai penyebaran pandemi,” tegasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *