Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com), PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dari Istana Merdeka secara virtual dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 Tahun 2021.

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi hadir dalam kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon) maupun Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, yang diselenggarakan di Lapangan Griya Agung, Palembang, Selasa (17/8/2021).

Dalam upacara tersebut hadir juga, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., Wakil Gubernur Sumsel, Ketua DPRD Sumsel, Kajati Sumsel, Kasrem 044/Gapo, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang dan Kabinda Sumsel.

Perayaan upacara tersebut hanya diikuti oleh peserta dalam jumlah terbatas mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah di Tanah Air.

Dalam upacara ini, para peserta upacara juga tampak berdiri berjarak, sebagai usaha penerapan Protokol Kesehatan dan hanya diikuti oleh perwakilan TNI, Polri dan Forkopimda yang juga jumlahnya terbatas.

Pangdam II/Sriwijaya menekankan para pejabat Kodam II/Swj dan seluruh Dan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj diwajibkan mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual yang dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta dari Kantor masing-masing dengan menggunakan Pakaian PDU – I memakai tutup kepala Pet. (Rls/Ags)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *