Dandim 0410/KBL Resmikan Sumur Bor Program Karya Bakti TA 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG-Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76. Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., meresmikan penggunaan sumur bor melalui program Karya Bakti TA 2021, bertempat di kantor  sekretariat bersama Keluarga Besar TNI (KBT) yang beralamat di Jln. Way Sekampung Kel. Pahoman Kec. Enggal Kota Bandar Lampung.” Selasa (17/8/2021)

“Pembuatan sumur bor ini,merupakan wujud kepedulian Kodim 0410/KBL khususnya terhadap organisasi kemasyarakatan dibawah naungan TNI-AD yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung.”

Diawal penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga di HUT yang Ke-76 ini dengan tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.” Negara kita dapat mengatasi segala permasalahan yang saat ini dihadapi,  dalam mengatasi pandemi Covid-19. Sehingga perekonomi dapat segera kembali pulih dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa.”

“Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan ini, kiranya menjadi momentum yang baik dalam rangka untuk meresmikan penggunaan sumur bor yang selama ini sudah lama dinantikan oleh pengurus KBT yang berada di kantor sekretariat bersama ini. Semoga dengan adanya sumur bor ini dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, serta berperan aktif dalam membantu Kodim 0410/KBL pada pelaksanaan kegiatan sosial dalam membantu  masyarakat Kota Bandar Lampung.” ujarnya.

“Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL menyampaikan rencananya juga akan membantu untuk merehap aula sekretariat bersama KBT yang saat ini kondisinya sudah tidak layak pakai.” ungkapnya.

“Mohon do’anya agar kita bisa merehap Aula seketariat bersama KBT, sehingga aula ini menjadi layak untuk dipergunakan, dengan harapan keberadaan KBT dapat dirasakan  oleh masyarakat.” pungkasnya.

“Sementara Sarifuddin , selaku Ketua Mitra Kodim 0410/KBL mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian Dandim 0410/KBL terhadap KBT.

“Semoga Dandim 0410/KBL beserta jajarannya dipermudah rejekinya serta diberi kesehatan, keselamatan dan juga dalam lindungan dari Allah SWT.” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan peresmian antara lain Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Ketua FKPPI Kota Bandar Lampung, Ketua Hipakad Kota Bandar Lampung dan Mitra Kodim 0410/KBL.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *