Sertu Bruri Ramadhan Sambangi Warga Di Wilayah Binaannya

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG – Upaya membangun Komunikasi Sosial dengan seluruh lapisan masyarakat terus dilakukan Babinsa. Hal itu dibuktikan oleh salah satu personel Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Sertu Bruri Ramadhan saat menyambangi warga wilayah binaan di Jalan Srikresna, Kelurahan Sawah Brebes, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Minggu (15/8/2021)

Sertu Bruri Ramadhan mengatakan, sebagai ujung tombak Satuan Komando Kewilayahan, seorang Babinsa harus memiliki kemampuan komunikasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaanya.

“Hal tersebut sebagai upaya membangun kedekatan emosional dengan warga, sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ujarnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, selaku prajurit TNI yang bertugas sebagai Babinsa, dirinya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memperoleh informasi yang berkembang pada wilayah binaan.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, akan memudahkan aparat Babinsa dalam melakukan Deteksi dini dan Cegah dini dalam menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *