Koptu Ferdi Sopyansah bersama Satgas Covid 19 Laksanakan Patroli

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Koptu Ferdi Sopyansah bersama Satgas Covid 19 Kelurahan Kampung Baru, malaksanakan Patroli dalam rangka pemantauan pelaksanaan PPKM diwilayah Binaan Jalan Bumi manti, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Sabtu malam (14/8/2021)

Dalam kegiatan tersebut, para personel Satgas mengimbau warga dan pelaku usaha agar senantiasa mentaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah daerah selama PPKM Level 4 di Wilayah Kota Bandar Lampung masih berlangsung.

“Kerjasama masyarakat sangat dibutuhkan dalam mengatasi situasi pandemi yang terjadi saat ini. Karena hal ini demi kebaikan kita semua,” ujar Koptu Ferdi Sopyansah

ia juga mengimbau agar warga dapat mengurangi aktivitas diluar rumah. “Jika pun ada hal mendesak yang mengharuskan berkegiatan keluar,  agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu terapkan 5M.” pungkasnya

Kegiatan turut dihadiri oleh Lurah Kampung Baru Tesis Patwijaya SE, Bhabinkamtibmas, para RT dan Linmas Kampung Baru Raya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *