Dandim 0736/Batang Tinjau Serbuan Vasinasi Tahap Pertama Di Kalangan Pelajar

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BATANG- Program Kodam IV/Diponegoro vaksinasi Covid-19 tahap pertama secara masal, mulai menyasar kalangan pelajar di Kabupaten Batang. Salah satunya dilaksakan di SMK N 1 Batang , Sabtu (14/08/2021)

Komandan Kodim 0736/Batang Arh Yan Eka Putra saat meninjau vaksinasi tersebut mengatakan, SMKN 1 Batang adalah vaksin covid 19 yang pertama di kalangan pelajar di Kabupaten Batang. Vaksin ini adalah  masih dalam  program  serbuan vaksinasi covid 19 Kodam IV / Diponegoro.

Dandim 0736/Batang, berterima kasih kepada kepala sekolah dan para pelajar SMKN 1 yang terlibat vaksinasi. “Tentunya kita semua sudah paham atas pentingnya vaksin bagi ketahanan tubuh kita dari virus Covid-19 agar resiko tertular dapat diminimalisir. “ungkapya

“Kami berharap semua para pelajar di kabupaten batang bisa melaksanakan vaksin semua. Semoga dengan vaksinasi ini kita semua terhindar dari virus corona, walaupun sudah vaksin saya minta untuk para pelajar tetap patuhi protokol kesehatan.” Harap komandan Kodim 0736/Batang

Vaksinasi disambut antusias oleh para siswa SMKN 1. “Terima kasih Bapak TNI saya sudah divaksin. Vaksin itu tidak sakit, tapi membuat kita sehat dan bisa melawan Covid-19 ,” kata salah satu  pelajar kelas XII SMKN 1 Batang.(Pen-0736)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *