Sambut Dirgahayu RI Ke-76, Polres Asahan Gelar Serbuan Vaksinasi Merdeka

  • Whatsapp
Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani SH (ujung Kanan) dan Kasat Intelkam Poles Asahan (ujung Kiri) foto bersama Mahasiswa BEM
banner 468x60

(humasnews.com)-ASAHAN – Polres Asahan bersama Mahasiswa BEM se-Kabupaten  Asahan berkoordinasi terkait pelaksanaan serbuan Vaksinasi “Merdeka” dalam rangka mensukseskan program percepatan Vaksinasi. Bertempat di Ruang Brefing Polres Asahan, Jumat (13/08/2021).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan kita siap mensukseskan Vaksinasi “Merdeka Polres Asahan” bersama adek-adek dari Mahasiswa BEM se-Kabupaten Asahan.

“Jadi, nanti kita laksanakan kegiatan serbuan Vaksin ini pada tanggal 14 Agustus 2021 sekira Pukul 08.00 Wib tepatnya di Gedung Serbaguna Kabupaten Asahan yang berada dijalan Akasia Kelurahan Kisaran baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan dengan jumlah Vaksin sebanyak 1390 dosis,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, serbuan Vaksinasi ini merupakan rangkaian dari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, mari sama-sama kita mensukseskan Vaksinasi Merdeka Polres Asahan.

“Karena dengan di Vaksin kita dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh,” tegas Kapolres.

Diharapkan kepada warga Kabupaten Asahan yang belum divaksin agar dilakukan Vaksin, karena dengan divaksin dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh dan mampu mencegah penyebaran virus COVID-19,” pungkas Kapolres.

Sementara perwakilan mahasiswa BEM Kabupaten Asahan, Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan staf yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami mahasiswa BEM se-Kabupaten Asahan.

“Dan kami dari organisasi BEM se- Kabupaten Asahan siap berkolaborasi mensukseskan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Asahan,” ungkap Kurniawan (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *